Ussy-Andhika: Dari Ranjang, Lahirkan Anak dan Bisnis

Ussy-Andhika: Dari Ranjang, Lahirkan Anak dan Bisnis
Ussy-Andhika: Dari Ranjang, Lahirkan Anak dan Bisnis

jpnn.com - JAKARTA- Ranjang memiliki arti penting bagi mahligai rumah tangga Ussy Sulistiowati dan Andhika Pratama. Di satu sisi, urusan ranjang akhirnya melahirkan anak.

Di sisi lain, urusan ranjang ternyata bisa menelurkan ide bisnis yang akhirnya dikonkretkan. Buktina, keduanya berhasil meluncurkan produk kosmetik bernama Dissy Cosmetics. Menariknya nama produk tersebut merupakan singkatan dari nama Andhika dan Ussy.

”Ini awalnya kita iseng, dari obrolan sebelum tidur,” ujar Andhika pada Indopos (JPNN Group) di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3).

Meski ide bisnis itu lahir dari obolan di atas ranjang, Ussy dan Andhika mengelolanya dengan serius. Lewat jaringan bisnis dan produk kecantikan yang mereka kenal, keduanya menggabungkan menjadi sebuah produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan kaum hawa.

Tidak jauh beda dengan bisnis yang dijalani sebelumnya, Andhika dan Ussy menjual produk dengan harga terjangkau dan mengutamakan kualitas.

"Kita paling mahal Rp 60 ribu sampai Rp 70 ribu, itu make up. Kalau sabun untuk yang 50 ml kita jual Rp 80 ribu. Tapi satu yang kita tekankan, harga murah bukan berarti produknya murahan," kata Ussy. (ash/jos/jpnn)


JAKARTA- Ranjang memiliki arti penting bagi mahligai rumah tangga Ussy Sulistiowati dan Andhika Pratama. Di satu sisi, urusan ranjang akhirnya melahirkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News