Raisa Andriana Langsung Tegang...

Raisa Andriana Langsung Tegang...
Raisa setelah syuting di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Jumat (13/3). Dia mulai menjajal bidang di luar tarik suara. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - RAISA Andriana, 24, berbagi pengalaman seputar syuting film perdananya di kawasan Kota Tua, Jakarta, Jumat (13/3). Di sela melakoni beberapa adegan untuk film yang judulnya masih dirahasiakan itu, dia bercerita.

 

Penyanyi cantik itu mengaku grogi dan bingung pada hari pertama syuting. Apalagi saat itu dia beradegan sendiri. Maklum, selama ini ’’wilayah jajahan’’ Raisa adalah panggung dengan memegang mik. Sementara itu, kali ini, dia harus memainkan lakon.

’’Pas hari pertama, krunya yang heboh banget gitu. Pas one, two, three, action! Langsung tegang banget. Saya biasanya kalau jalan gimana ya? Saya kalau duduk biasanya gimana ya? Tapi, untung semua orang membuat saya rileks,’’ ungkap Raisa.

Dalam film yang disutradarai Rako Prijanto tersebut, Raisa berperan sebagai dirinya sendiri. Dia memainkan karakter penyanyi yang mencintai kekasihnya.

Sayangnya, di tengah jalan, dia harus kehilangan pacarnya itu untuk selamanya. Agar bisa move on, Raisa pindah ke New York dan memulai hidup baru, bertemu orang baru lagi.

Dalam film tersebut, Raisa beradu akting dengan Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon. ’’Film ini akan bercerita tentang drama romantis. Ada unsur journey dan magic. Kalau judul, kami masih diskusikan,’’ tutur produser film tersebut, Reza Hidayat.

Sebelumnya, film itu akan diberi judul Terjebak Nostalgia seperti lagu Raisa. Selain itu, cerita dalam film mirip isi lagu tersebut. Tetapi, produser mengurungkan.

RAISA Andriana, 24, berbagi pengalaman seputar syuting film perdananya di kawasan Kota Tua, Jakarta, Jumat (13/3). Di sela melakoni beberapa adegan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News