Anggota DPR Ganteng Ini Bicara Tentang Nasionalisme dan Peluangnya di F1

Anggota DPR Ganteng Ini Bicara Tentang Nasionalisme dan Peluangnya di F1
Anggota DPR Ganteng Ini Bicara Tentang Nasionalisme dan Peluangnya di F1

jpnn.com - JAKARTA- Moreno Soeprapto membeberkan pengalamannya saat masih menjadi pembalap professional. Anggota Komisi X DPR RI itu mengaku sempat ditawari untuk tampil di balapan Formula 1.

"Dulu waktu saya masih aktif sebagai pembalap, saya mau dibeli USD 40 juta oleh pihak asing untuk dapat berlaga di Formula 1. Tapi, buat apa? Karena kita bekerja keras untuk mengibarkan Merah Putih, saya abaikan tawaran itu" terang Moreno pada Indopos (JPNN Group).

Politisi muda Partai Gerindra itu menambahkan, Indonesia memiliki banyak atlet berbakat di seluruh pelosok tanah air. Sayangnya, bakat tersebut tak diimbangi dengan ketersediaan sarana dan prasarana yang memadai.

"Kualitas atlet di Indonesia sangat membanggakan. Tinggal bagaimana adanya sarana dan  prasarana untuk mengasah kemampuan para atlet tersebut,” tambah Moreno.

Pria berusia 33 tahun itu juga meminta masyarakat optimistis dengan kinerja wakil rakyat untuk memajukan olahraga di Indonesia. Menurut Moreno, banyak wakil rakyat yang memiliki integritas demi  kemajuan bangsa.

"Yakinlah, kasih kepercayaan kepada dewan (anggota DPR RI) . Percayalah, tidak semua anggota dewan seperti yang dituduhkan. Yang punya hati kotor itu pasti akan tersingkir dengan sendirinya," tegas Moreno. (lis/jos/jpnn)


JAKARTA- Moreno Soeprapto membeberkan pengalamannya saat masih menjadi pembalap professional. Anggota Komisi X DPR RI itu mengaku sempat ditawari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News