Diimbangi Koln, Dortmund Seret Kemenangan Lagi

Diimbangi Koln, Dortmund Seret Kemenangan Lagi
daily mail

jpnn.com - DORTMUND- Borussia Dortmund gagal kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga 2014/2015. Pasalnya, Dortmund ditahan imbang FC Koln dengan skor 0-0 (0-0) pada pecan ke-25 di Signal Iduna Park, Minggu (15/3) dini hari WIB.

Hasil imbang itu tentu sangat mengecewakan jika melihat dominasi yang ditunjukkan Dortmund sepanjang pertandingan. Dalam laga itu, Dortmund mampu menguasai permainan sebanyak 69 persen.

Seain itu, tim berjuluk Kuning Hitam tersebut juga mampu melepaskan sepuluh tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Koln hanya mampu melepaskan dua shots on goal.

Ini merupakan hasil imbang kedua secara beruntun yang diterima Dortmund di Bundesliga. Sebelumnya, Dortmund juga dipaksa bermain imbang melawan Hamburg SV pada pecan lalu.

Padahal, tim besutan Jurgen Klopp itu sempat memetik empat kemenangan beruntun. Tambahan satu angka membuat Dortmund kini terpaku di posisi kesepuluh dengan torehan 25 poin. (jos/jpnn)

 

 


DORTMUND- Borussia Dortmund gagal kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga 2014/2015. Pasalnya, Dortmund ditahan imbang FC Koln dengan skor 0-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News