Dorong Tommy Soeharto Nyapres 2019

Dorong Tommy Soeharto Nyapres 2019
Tommy Soeharto. Foto: Int/nonstop

jpnn.com - JAKARTA -  Ketua Presidium DPP Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsino), HM. Jusuf Rizal mengklaim, respon dan dukungan terhadap Tomy Soeharto untuk maju sebagai capres presiden (capres) di pilpres 2019, cukup besar.

Parsindo sendiri akan terus mendorong putra almarhum Soeharto itu untuk maju sebagai capres.

"Dukungan tidak hanya karena masyarakat menilai di bawah kepemimpinan almarhum Soeharto dirasa kehidupan masyarakat lebih baik, tapi juga karena Tomy Soeharto dinilai sosok yang cukup matang serta punya nasionalisme yang tinggi," tegas HM Jusuf Rizal yang juga menjabat sebagai Presiden LIRA serta Ketum Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (SPTI), seperti diberitakan RMOL (grup JPNN).

Jusuf Rizal menjelaskan, pembentukan Parsindo menggunakan pola kerakyatan dan swadaya masyarakat. Artinya, dari rakyat untuk rakyat.

"Dimulai dari akar rumput mulai dari Dewan Pimpinan Ranting (DPRT), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Pola ini berbeda dengan pola lazimnya pembentukan partai poltik," jelas Jusuf Rizal. (rus/sam/jpnn)

 


JAKARTA -  Ketua Presidium DPP Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsino), HM. Jusuf Rizal mengklaim, respon dan dukungan terhadap Tomy Soeharto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News