Azarenka Tantang Sharapova di Babak Ketiga

Azarenka Tantang Sharapova di Babak Ketiga
daily mail

jpnn.com - CALIFORNIA- Partai sengit bakal terjadi pada babak ketiga Indian Wells 2015. Laga itu akan mempertemukan Maria Sharapova kontra Victoria Azarenka. Konfigurasi itu tercipta setelah keduanya sukses mengalahkan lawan-lawannya di babak kedua.

Azarenka berhasil menyudahi perlawanan semifinalis Grand Slam seri Wimbledon, Kirsten Flipkens dua set langsung dengan skor 6-2, 6-4 di Indian Wells Tennis Garden, Minggu (15/3) WIB.

Di sisi lain, Sharapova sukses menghentikan perlawanan Yaninan Wickmayer juga lewat laga straight set dengan skor 6-1, 7-5. Laga Sharapova kontra Azarenka merupakan pertandingan antarjuara.

Azarenka pernah melenggang ke podium juara setelah mengalahkan Sharapova pada musim 2012 lalu. Di sisi lain, Azarenka berhasil mengangkat trofi juara pada musim 2006 dan 2013.

Siapa yang bakal unggul? Hingga kini, Azarenka berhasil mengungguli Sharapova dengan agregat 7-6. Namun, Sharapova berhasil menumbangkan Azarenka dalam dua pertemuan terakhir. (jos/jpnn)

 

 

 

CALIFORNIA- Partai sengit bakal terjadi pada babak ketiga Indian Wells 2015. Laga itu akan mempertemukan Maria Sharapova kontra Victoria Azarenka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News