Ngamuk Saat Ultah, Curry Bantu Warriors Tekuk Knicks

Ngamuk Saat Ultah, Curry Bantu Warriors Tekuk Knicks
SLAMDUNK ZONE

jpnn.com - OAKLAND- Stephen Curry mengamuk saat merayakan ulah tahun ke-27. Curry menjadi actor kemenangan Golden State Warriors saat menekuk New York Knicks dengan skor 125-94 di Oracle Arena, Oakland, Minggu (15/3) WIB.

Dalam laga itu, Curry sukses membukukan double double dengan 25 poin dan sebelas assist. Berkat performa Curry, Warriors berhasil membukukan delapan kemenangan kandang secara beruntun.

“Ini benar-benar merupakan malam yang sangat menyenangkan. Rasanya sangat special karena mereka juga menikmatinya,” terang Curry setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN.

Selain Curry, Klay Thompson juga layak diberi apresiasi setelah mampu menyumbangkan 27 poin dan dua rebound. Draymond Green juga tampil apik dengan koleksi 12 angka dan tujh rebound.

Di sisi lain, Andrea Bargnani menjadi pemain tersubur di kubu Knicks setelah berhasil mengumpulkan 18 poin dan tiga rebound. Sementara, Alexey Shved menambah 14 angka. (jos/jpnn)


OAKLAND- Stephen Curry mengamuk saat merayakan ulah tahun ke-27. Curry menjadi actor kemenangan Golden State Warriors saat menekuk New York Knicks


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News