Tumbangkan Bucks, Grizzlies Petik Kemenangan Ke-46

Tumbangkan Bucks, Grizzlies Petik Kemenangan Ke-46
Tumbangkan Bucks, Grizzlies Petik Kemenangan Ke-46

jpnn.com - MEMPHIS- Memphis Grizzlies masih menjaga keangkeran FedExForum yang menjadi markas mereka di NBA. Terbaru, Grizzlies sukses menekuk Milwaukee Bucks dengan skor 96-83, Minggu (15/3) WIB.

Itu adalah kemenangan ke-25 yang berhasil dipetik Grizzlies dalam 32 pertandingan kandang musim ini. Dengan kemenangan itu, Grizzlies kini sukses menorehkan rekor 46-20.

Courtney Lee menjadi bintang kemenangan Grizzlies setelah berhasil menyumbangkan 17 angka dan dua rebound. Zach Randolph menambah 15 angka dan enam rebound bagi Grizzlies.

“Faktanya, saya membutuhkan sesuatu agar bisa menyatu dengan tim. Ketika Anda sudah mendapatkan ritme, Anda akan on fire,” terang Lee setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN.

Sementara itu, Giannis Antetokounmpo menjadi top performer di kubu Bucks setelah berhasil menyumbangkan 19 poin. Khris Middleton serta Zaza Pachulia masing-masing menambah 17 dan 14 poin. (jos/jpnn)

MEMPHIS- Memphis Grizzlies masih menjaga keangkeran FedExForum yang menjadi markas mereka di NBA. Terbaru, Grizzlies sukses menekuk Milwaukee Bucks


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News