Bu Hajah Kehilangan Uang Belasan Juta di Toilet

Bu Hajah Kehilangan Uang Belasan Juta di Toilet
Bu Hajah Kehilangan Uang Belasan Juta di Toilet

jpnn.com - TIMIKA- Nasib malang menimpa E. Jubaedah, warga Jalan Budi Utomo. Sabtu  (14/3) lalu, Bu Hajah itu menjadi korban pencurian di jalan Cenderawasih.

Dari data yang dihimpun Radar Timika (Grup JPNN), Sabtu (14/3) malam di Kantor Polsek Mimika Baru (Miru), Mimika, Papua, bahwa kejadian berawal saat korban dari Bank Mega ke mini market Gelael dengan tujuan hendak berbelanja. 

Namun saat tiba di Kompleks Mulia Mini Mall. korban langsung menuju ke toilet umum yang berada di lokasi tersebut. Kemudian saat masuk ke toilet, korban menggantungkan sebuah tas kulit warna hitam miliknya di belakang pintu toilet. Kemudian saat hendak keluar, korban terkejut melihat tas miliknya sudah tidak berada pada tempatnya.

“Jadi korbannya masuk di WC (toilet) katanya mau buang air, tapi dia gantung tasnya di belakang pintu. Keluar dari WC tasnya sudah tidak ada,” ujar salah satu anggota Polsek Mimika Baru, kepada Radar Timika (Grup JPNN), Minggu (15/3).

Kemudian kata polisi yang enggan disebutkan namanya itu, di dalam tas korban terdapat sejumlah barang milik korban, di antaranya satu unit handpone merk Samsung S 5 warna hitam, satu unit hanphone merk Blackberry Q 10 warna hitam dan uang tunai sebesar Rp 11 juta. (tns/adk/jpnn)


TIMIKA- Nasib malang menimpa E. Jubaedah, warga Jalan Budi Utomo. Sabtu  (14/3) lalu, Bu Hajah itu menjadi korban pencurian di jalan Cenderawasih.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News