Cari Pria Mapan, Julie Estelle Tolak Main Film Hollywood

Cari Pria Mapan, Julie Estelle Tolak Main Film Hollywood
Julie Estelle. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - WANITA punya banyak kriteria memilih pendamping hidupnya. Kebanyakan, mencari pria mapan. Kriteria ini juga diamini oleh Julie Estelle, artis yang dikenal kerap bergonta-ganti pacar.

“Kayaknya itu menjadi suatu yang general. Mungkin perempuan Indonesia lebih memilih nantinya jadi ibu rumah tangga aja. Jadi sebenernya nyari pria mapan itu wajar-wajar aja," ujar Julie seperti dilansir dari Rakyat Merdeka (Grup JPNN), Senin (16/3). 

Aktris yang bermain dalam film Cowok Bikin Pusing dan The Raid 2: Berandal ini bisa merinci seperti apa sosok pria mapan itu. "Mandiri, bisa berkecukupan untuk dirinya sendiri, bisa ikut bantu keluarga juga. Iya dong, saya aja mapan, masa’ nyari pria nggak mapan," sambung sang adik Cathy Sharon.

Di luar soal pria, Julie juga mengomentari kabar bahwa dia bakal mengikuti jejak Joe Taslim dan Iko Uwais untuk berakting di dunia film internasional. Julie mengaku ditawari untuk bermain di film Hollywood berjudul Kickboxer. Namun tawaran tersebut segera ditolaknya. Kenapa? "Memang tawaran itu ada. Tetapi kebetulan saya lagi menyiapkan jadwal film lain, jadi bentrok," jawab Julie. 

Dirinya bukan menolak rezeki yang datang. Namun lebih kepada pilihan yang harus diambil. "Kalau rezeki kan nggak akan kemana. Mungkin memang masih belum jodoh saja. Tapi kalau buat saya, saya sedang persiapan film lain," papar bekas kekasih Ello ini.

Padahal jika Julie jadi bermain di film tersebut, dia akan beradu akting dengan Sasha Mitchell, Clare Kramer dan Dennis Chan. Film tersebut disiapkan sebagai kelanjutan dari lima seri film Kickboxer di era 1990-an, yang seri pertamanya (1989) dibintangi Jean Claude Van Damme. 

Kabarnya, Julie direncanakan berperan sebagai Tun, agen rahasia yang mau menangkap dan membunuh Jenny (Clare Kramer). (mer/adk/jpnn)


WANITA punya banyak kriteria memilih pendamping hidupnya. Kebanyakan, mencari pria mapan. Kriteria ini juga diamini oleh Julie Estelle, artis yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News