Nadal Hanya Butuh 72 Menit ke Babak Ketiga

Nadal Hanya Butuh 72 Menit ke Babak Ketiga
ndtv

jpnn.com - CALIFORNIA- Rafael Nadal tak menemui kesulitan berarti saat menjalani laga perdana Indian Wells 2015. Nadal sukses menekuk Igor Sijsling dengan skor 6-4, 6-2 di Indian Wells Tennis Garden, Senin (16/3) WIB.

Petenis asal Spanyol itu hanya perlu 72 menit untuk membungkus pertandingan dengan kemenangan. Dalam laga itu, Nadal mampu memenangkan 96 persen serve points pertamanya.

“Saya pikir, saya bermain baik. Saya menjalani pertandingan yang solid. Saya bermain tanpa banyak kesalahan. Hal sangat penting bagi saya adalah pergerakan,” terang Nadal di laman resmi ATP.

Nadal sudah ditunggu Donald Young di babak ketiga. Tahun lalu, langkah Nadal hanya sampai di babak ketiga setelah ditumbangkan Alexandr Dolgopolov. Itu adalah catatan terburuknya sejak debutnya pada 2004 silam.

“Saya pikir, Young berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dia bermain sangat baik dan memenangkan banyak pertandingan. Dia akan menjadi lawan yang sulit bagi saya,” tegas Nadal. (jos/jpnn)

 

 

 

CALIFORNIA- Rafael Nadal tak menemui kesulitan berarti saat menjalani laga perdana Indian Wells 2015. Nadal sukses menekuk Igor Sijsling dengan skor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News