34 Poin Harden Bawa Rockets Hancurkan Clippers

34 Poin Harden Bawa Rockets Hancurkan Clippers
SI

jpnn.com - LOS ANGELES- James Harden kembali menunjukkan peran vitalnya bagi Houston Rockets. Terbaru, Harden menjadi actor utama kemenangan Rockets ketika menekuk Los Angeles Clippers dengan skor tipis 100-98.

Pemain berjenggot tebal itu berhasil mencetak 34 poin serta masing-masing tujuh rebound dan assist dalam laga yang dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles, Senin (16/3) WIB.

Selain Harden, performa Terrence Jones juga layak diapresiasi. Jones berhasil menyumbangkan double double dengan 16 poin dan 12 rebound. Trevor Ariza menambah 19 angka untuk Rockets.

“Sangat penting bagi kami untuk bermain dengan baik. Dalam dua pertandingan terakhir kami bermain sedikit kerepotan. Ini benar-benar merupakan Rockets yang sesungguhnya,” terang Harden setelah laga di laman ESPN.

Berkat hasil itu, Rockets kini sukses membukukan 44 kemenangan dari 66 pertandingan yang sudah dijalani. Di sisi lain, Chris Paul menjadi top performer di kubu Clippers setelah mencetak 23 angka. (jos/jpnn)


LOS ANGELES- James Harden kembali menunjukkan peran vitalnya bagi Houston Rockets. Terbaru, Harden menjadi actor utama kemenangan Rockets ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News