Ya..Ampun, Ada Cewe Cantik Jadi Joki Balap Liar

Ya..Ampun, Ada Cewe Cantik Jadi Joki Balap Liar
Ya..Ampun, Ada Cewe Cantik Jadi Joki Balap Liar

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Balap liar belakangan ini tidak lagi hanya digandrungi kaum adam. Ajang kebut-kebutan di jalan raya ini juga diramaikan sejumlah joki wanita di kawasan Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (14/3) malam.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Sabtu (14/3) malam, seorang remaja perempuan terlihat ambil bagian dalam balapan tak resmi itu. Aksi ini pun menambah suasana balapan liar menjadi makin semarak.

Padahal, pekan lalu kawasan ini menjadi target razia yang digelar jajaran Polres Tanjungpinang.

Kala itu, polisi berhasil mengamankan sejumlah pebalap liar. Namun razia ini sepertinya tak pernah membuat para pebalap liar jera.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Heri Sujati SH, mengatakan pihaknya telah melakukan patroli secara rutin. Terutama jika ada laporan dari masyarakat.

Namun pihaknya hanya bisa membubarkan aksi balap liar tersebut, tanpa memberikan sanksi.

Dikatakan Heri, balapan liar di tengah malam oleh kelompok pemuda ini tidak hanya mengganggu, akan tetapi sudah sangat meresahkan masyarakat terutama yang melintasi di kawasan tersebut.

”Meski sudah kami bubarkan berkali kali, biasanya mereka malah bersembunyi sambil menunggu petugas pergi. Kemudian mereka kembali beraksi,” kata Heri. (jpnn)


TANJUNGPINANG - Balap liar belakangan ini tidak lagi hanya digandrungi kaum adam. Ajang kebut-kebutan di jalan raya ini juga diramaikan sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News