Honorer K2 Riau Cegat Men-PAN RB Adukan Nasibnya

Honorer K2 Riau Cegat Men-PAN RB Adukan Nasibnya
Yuddy Chrisnandi

jpnn.com - PEKANBARU - Sejumlah Honorer Kategori 2 langsung tidak mensia-siakan kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi ke kantor Gubernur Riau, Senin (16/3).

Para Honorer Kategori 2 ini langsung mencegat Menteri Yuddy Chrisnandi untuk menyampaikan tuntutan mereka. Yakni mempercepat proses penyelesaian NIP yang sampai sekarang 100 tenaga honorer K2 yang dinyatakan lulus tes nasibnya terkatung-katung tanpa ada kejelasan.

Sementara itu Menteri Yuddy pun menyatakan akan membantu penyelesaian masalah Honorer K2 dengan memanggil Kepala BKD untuk segera melakukan verifikasi.

"Nanti saya akan perintahkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah untuk melakukan verifikasi secepatnya," jelas Yuddy kepada Riaupos.co (Group JPNN.com), Senin (16/3). 
 
Dalam kesempatan itu, koordinator aksi, Didik,  pihaknya  menghormati kebijakan-kebijakan yang sudah dibuat oleh pemerintah. Tetapi mereka ingin diberi perlakukan khusus sebagai pegawai yang sudah mengabdi lebih kurang 10 tahun. 

"Karena sampai saat ini pun status Honorer K2 itu tidak jelas. Kami sudah lulus tes, kami sebagai tulang punggung keluarga dan sudah bekerja 10 tahun," kata Didik. (dop/jpnn)


PEKANBARU - Sejumlah Honorer Kategori 2 langsung tidak mensia-siakan kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News