Keren...Noah Konser Empat Kota di Amerika

Keren...Noah Konser Empat Kota di Amerika
NOAH menggelar konferensi pers soal persiapan mereka menjalani konser empat kota di Negeri Paman Sam Senin (16/3). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - NOAH ternyata tidak hanya kondang di panggung musik dalam negeri. Buktinya, band yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, dan David itu bakal menggelar konser empat kota di Amerika.

Konser kali ini merupakan kelanjutan dari konser sebelumnya, dimana Noah melakukan konser sehari di lima negara.

"Ini pertama kita ke US. Di konser ini kita memenuhi undangan untuk main di beberapa tempat," ujar Ariel, vokalis Noah di Hard Rock Cafe kawasan SCBD, Jakarta, kemarin.

Lewat konser bertajuk Noah US Tour 2015, grup musik yang awalnya bernama Paterpan itu bakal tur ke Los Angeles, San Fransisco, Washington DC, dan New York.

"Kenapa baru tahun ini? Karena sekarang baru bisa. Dua tahun kemarin memenuhi permintaan di seluruh Indonesia. Tahun ini kami lebih banyak promo di luar, negara tetangga fanbase kita banyak," paparnya.

Berbeda dari konser sebelumnya, di konser kali ini Ariel Cs berkolaborasi dengan produser peraih 5 Grammy Awards, Steve Lillywhite. Grup musik asal Bandung, Jawa Barat tersebut berkolaborasi dalam aransemen musik. Salah satunya lagu yang dinyanyikan di konser berjudul Second Chance.

Deretan lagu lainnya yang bakal diusung dalam tur adalah, Hero, Seperti Kemarin, Suara Pikiranku, Langit Tak Mendengar, Membebaniku, Dilema Besar, Walau Habis Terang, Tak Bisakah, Menunggu Pagi, Tak Ada Yang Abadi, Dara, dan Menunggumu.

"Akan ada sekitar 17 lagu, tapi kita menyesuaikan. Karena waktu yang diberikan 1,5 jam," terangnya.

NOAH ternyata tidak hanya kondang di panggung musik dalam negeri. Buktinya, band yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, dan David itu bakal menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News