Cowok Brewokan Ini Pamer Kemesraan dengan Agnez Mo

Cowok Brewokan Ini Pamer Kemesraan dengan Agnez Mo
Devin Wiggins yang dikabarkan berpacaran dengan Agnez Mo. Foto: Dok Jawa Pos

jpnn.com - BELAKANGAN santer dikabarkan, artis multitalenta Agnez Mo, 28, tengah menjalin kasih dengan seorang pria bernama Devin Wiggins, 25. Wiggins adalah seorang personal trainer Rise Movement Studio di Los Angeles (LA), Amerika Serikat (AS).

Meski anteng di dunia nyata tentang kedekatan tersebut, mereka justru mengumbar kemesraan di media sosial, tepatnya di Instagram.

Sebagaimana yang terlihat di Instagram Wiggins, ada foto selfie keduanya yang diunggah awal bulan lalu. ’’Loving every moment with this girl! #oneboat #asiabreedsdimes @agnezmo,’’ tulisnya me-mention pelantun Coke Bottle tersebut.

Sebelumnya, pada November tahun lalu, Wiggins juga mem-posting foto di Facebook-nya. ’’Thank you Agnez Mo for such a beautiful 25th! Vegas baby! One boat xoxoxo,’’ tulis Wiggins. Dalam foto itu, Agnez mengenakan dress putih dengan potongan dada rendah. Wiggins berdiri di belakangnya.

Foto lain diunggahnya pada Sabtu (14/3). Mereka terlihat berada di taman. ’’Lucky to have such a playful companion. Take care these next two weeks. I will miss you dearly @agnezmo,’’ tulis Devin dengan kesan mesra.

Isyarat bahwa keduanya memiliki hubungan spesial makin kuat setelah Agnez mengunggah foto Wiggins di Instagram-nya pada hari yang sama dan menyebutnya mine (milikku, Red). Dalam foto tersebut, Wiggins mengenakan T-shirt hijau yang bergambar dirinya.

’’Mine @devinwiggins and his shirt (...literally it's my face) ha! Miss this guy already,’’ tulis Agnez.

Saat ini Agnez sedang berada di Indonesia. Karena itulah, mereka berdua saling mengungkapkan perasaan rindu di media sosial. Ada juga foto kemesraan mereka ketika berbelanja.

BELAKANGAN santer dikabarkan, artis multitalenta Agnez Mo, 28, tengah menjalin kasih dengan seorang pria bernama Devin Wiggins, 25. Wiggins adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News