Alonso Gatal Tampil di Seri Malaysia

Alonso Gatal Tampil di Seri Malaysia
sky sports

jpnn.com - LONDON- Fernando Alonso nampaknya sudah gatal untuk berjibaku di balapan Formula 1 musim ini. Pembalap McLaren Honda itu mengaku ingin membalap di seri Malaysia mendatang.

Sebelumnya, Alonso harus absen pada seri perdana di Australia karena masih bermasalah dengan kondisi fisik. Namun, proses recovery pembalap asal Spanyol itu ternyata berjalan mulus.

“Selamat untuk Carlos Sainz atas akhir pecan yang luar biasa di Australia. Tentu saja untuk Hamilton dan Mercedes yang menang. Sampai jumpa di Malaysia,” tulis Alonso di Twitter sebagaimana dilansir laman GP Update, Senin (16/3).

Di sisi lain, bos McLaren, Eric Boullier mengaku tak bisa memberikan garansi abgi Alonso untuk tampil di Malaysia. Menurut Boullier, Alonso harus focus terhadap kondisi fisiknya.

“Saya sudah mengatakan 100 kali bawa ini merupakan keputusan dokter. Saya tak tahu di mana tes akan dilakukan. Apakah di Paris atau di Swiss,” tegas Boullier akhir pecan kemarin. (jos/jpnn)


LONDON- Fernando Alonso nampaknya sudah gatal untuk berjibaku di balapan Formula 1 musim ini. Pembalap McLaren Honda itu mengaku ingin membalap di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News