Sharapova Menangi Laga Juara Kontra Azarenka

Sharapova Menangi Laga Juara Kontra Azarenka
daily mail

jpnn.com - CALIFORNIA- Maria Sharapova dan Victoria Azarenka benar-benar menjadi rival yang sangat sengit di dunia tenis. Kedua petenis jelita tersebut silih berganti saling  mengalahkan satu sama lain.

Terbaru, giliran Sharapova yang berhasil menumbangkan Azarenka lewat laga straight set dengan skor 6-4, 6-3 pada babak ketiga Indian Wells 2015 di Indian Wells Tennis Garden, Selasa (17/3) WIB.

Itu merupakan laga antarjuara. Sebagaimana diketahui, Sharapova dan Azarenka sama-sama pernah menjadi juara Grand Slam. Keduanya juga pernah menjadi juara Indian Wells dan sempat menduduki peringkat pertama dunia.

“Sangat menyenangkan melihat dia kembali sehat dan bermain di level yang bagus lagi. Dia comeback musim lalu. Namun, dia terlihat berada di trek yang benar saat ini,” terang Sharapova di laman resmi WTA.

Di sisi lain, Azarenka tak mau banyak alasan. Petenis asal Belarusia itu menyanjung performa meyakinkan yang ditujukkan Sharapova. “Saya pikir dia bermain baik. Saya harus memberikan kredit padanya,” tegas Azarenka. (jos/jpnn)

 


CALIFORNIA- Maria Sharapova dan Victoria Azarenka benar-benar menjadi rival yang sangat sengit di dunia tenis. Kedua petenis jelita tersebut silih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News