Singkirkan Lakers, Warriors Amankan Tiket Playoff

Singkirkan Lakers, Warriors Amankan Tiket Playoff
slam dunk zone

jpnn.com - OAKLAND- Golden State Warriors akhirnya mengamankan tiket playoff NBA 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Warriors sukses meneku Los Angeles Lakers dengan skor 108-105 di Oracle Arena, Selasa (17/3) WIB.

Ini adalah playoff ketiga secara beruntun yang berhasil dibukukan Stephen Curry dkk. Inilah kali pertama Warriors berhasil membukukan hat-trick playoff sejak musim 1975-1977 silam.

Klay Thompson menjadi bintang kemenangan setelah menyumbangkan 26 angka. Namun, performa Stephen Curry juga layak diacungi jempol setelah mendonasikan 19 poin dan sembilan assist. Draymond Green menambah 16 poin dan delapan rebound.

“Mengapa harus merayakannya sekarang? Kami harus melanjutkan untuk mendapatkan hasil lebih baik lagi,” terang Draymond Green setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di sisi lain, Jordan Clarkson serta Wayne Ellington menjadi pemain tersubur di kubu Lakers setelah menyumbangkan masing-masing 17 angka. Itu adalah kekalahan kedelapan dalam sembilan laga terakhir. (jos/jpnn)


OAKLAND- Golden State Warriors akhirnya mengamankan tiket playoff NBA 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Warriors sukses meneku Los Angeles Lakers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News