Rossi tak Sabar Segera Permalukan Marquez

Rossi tak Sabar Segera Permalukan Marquez
crash

jpnn.com - LONDON- Valentino Rossi sudah tak sabar segera berjibaku di balapan MotoGP musim 2015. Pembalap Movistar Yamaha itu ingin segera mengalahkan Marc Marquez yang merupakan juara bertahan.

Rossi mengaku memiliki banyak bekal positif untuk bersaing dengan pembalap berjuluk Baby Alien itu. Konfidensi Rossi tak lepas dari hasil bagus yang dituai selama uji coba musim dingin.

“Tes pramusim berjalan sangat positif. Motor juga menunjukkan perkembangan dibandingkan tahun lalu. Itu adalah hal yang paling utama,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Selasa (17/3).

Musim lalu, Rossi mampu menunjukkan tajinya sebagai pembalap kawakan. Pembalap asal Italia berjuluk The Doctor itu berhasil menduduki posisi runner up klasemen akhir balapan kuda besi.

“Ada banyak pembalap yang bakal sangat cepat. Agar bisa di depan kami harus berjuang 100 persen. Gearbox baru membantu kami. Gearbox itu bekerja dengan baik dan membantu kami dalam pengereman,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Valentino Rossi sudah tak sabar segera berjibaku di balapan MotoGP musim 2015. Pembalap Movistar Yamaha itu ingin segera mengalahkan Marc


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News