Tur ke Amerika Serikat, Ariel: Tak Semua Bisa Dibocorkan

Tur ke Amerika Serikat, Ariel: Tak Semua Bisa Dibocorkan
Tur ke Amerika Serikat, Ariel: Tak Semua Bisa Dibocorkan. Foto JPNN.com

jpnn.com - Pekan depan menjadi waktu yang sibuk bagi band papan atas, Noah. Ariel cs akan kembali ke luar kandang untuk menggelar tur di luar negeri. Kali ini, Noah akan ngluruk Amerika Serikat.

Bertajuk US Tour 2015, di Negeri Paman Sam, Ariel, Uki, Lukman, dan David tak hanya menggelar konser. “Tujuan utamanya bukan konser saja. Ada rencana rekaman. Pokoknya banyak. Tapi, enggak semua bisa dibocorkan,” ungkap Ariel saat menggelar konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (16/3).

Rencananya, band pelantun Separuh Aku tersebut akan mengunjungi beberapa kota. Seperti, Los Angeles (27 Maret), San Fransisco (29 Maret), Washington DC (5 April), dan ditutup di New York (6 April).

“Terkait tempat, di Los Angeles akan main di Sun World Hall UCLA, San Francisco, di ballroom regency hall.
Selanjutnya, kami main di Washington DC, di Fan Social. Yang terakhir di New York, di Best Buy Nokia Theater,” jelas Gumilang, perwakilan Musica, label rekaman yang menaungi Noah.

Di Negeri Barack Obama, Noah membawa bekal album terbarunya, Second Chance. “Ini menjadi catatan penting bagi karir Noah. Dua tahun kemarin sudah cukup promosi di Indonesia. Pada tahun ini, kami fokus bakal promosi di luar negeri. Kenapa Amerika? Sebab, Amerika lebih dulu yang diproses,” lanjut Gumilang.

“Kami tentu bersemangat dan tak sabar untuk melakukan konser tur di Amerika. Kami siap memberi tahu bahwa inilah musik terbaru dari Noah,” imbuh Ariel. (one/kho/awa/jpnn)


Pekan depan menjadi waktu yang sibuk bagi band papan atas, Noah. Ariel cs akan kembali ke luar kandang untuk menggelar tur di luar negeri. Kali ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News