Tuntaskan Dendam, Federer ke Babak Ke-4

Tuntaskan Dendam, Federer ke Babak Ke-4
espn

jpnn.com - CALIFORNIA- Dendam Roger Federer terhadap Andreas Seppi terbayar lunas. Federer sukses mengalahkan Seppi dua set langsung dengan skor 6-3, 6-4 di Indian Wells Tennis Garden, Rabu (18/3) WIB.

Federer memang memasuki lapangan dengan dendam membara. Pasalnya, petenis peringkat kedua dunia asal Swiss itu pernah ditumbangkan Seppi di Grand Slam seri Australia Open lalu.

“Saya tak berpikir kami berdua bermain baik dalam pertandingan ini. Kami berdua berjung keras dengan kondisi di lapangan dan bola,” terang Federer sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Di babak 16 besar, Federer akan menghadapi wakil tuan rumah Jack Sock. Seain mengincar gelar juara, Federer kini tengah mencoba mendapatkan kemenangan ke-50 sepanjang karirnya di Indian Wells.

“Selama Anda terus melaju di turnamen, saya berharap ini bagus untuk saya dan turnamen. Ini adalah salah satu laga di mana Anda merasa senang karena lolos. Saya senang ini berakhir,” tegas Federer. (jos/jpnn)

 

 

 


CALIFORNIA- Dendam Roger Federer terhadap Andreas Seppi terbayar lunas. Federer sukses mengalahkan Seppi dua set langsung dengan skor 6-3, 6-4 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News