Tak Hormati Lawan, Spurs Disungkurkan Knicks

Tak Hormati Lawan, Spurs Disungkurkan Knicks
atlanta black star

jpnn.com - NEW YORK- San Antino Spurs harus belajar menghormati pertandingan dan lawan. Pasalnya, sang juara bertahan itu beberapa kali menganggap remeh lawan di NBA musim 2014/2015.

Terbaru, Spurs menunjukkannya ketika ditumbangkan tuan rumah New York Knicks lewat overtime dengan skor 100-104 dalam laga yang dilangsungkan di Madison Square Garden, Rabu (18/3) WIB.

“Kami tak menghormati pertandingan. Kami tak menghormati lawan. Ini adalah permainan yang parah. Saya berharap setiap pemain merasa malu,” terang pelatih Spurs, Gregg Popovich di laman ESPN.

Spurs sebenarnya memiliki peluang emas untuk memetik kemenangan karena menghadapi tim yang sedang jeblok. Sayangnya, Spurs tak bisa memaksimalkan peluang tersebut.

Dalam laga itu, Tony Parker menjadi top performer di kubu Spurs setelah menyumbangkan 21 poin serta masing-masing enam rebound dan assist. Sementara, Langston Galloway tampil hebat di kubu Knicks dengan koleksi 22 angka dan empat rebound. (jos/jpnn)

 

 


NEW YORK- San Antino Spurs harus belajar menghormati pertandingan dan lawan. Pasalnya, sang juara bertahan itu beberapa kali menganggap remeh lawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News