Jerman Batal Jadi Tuan Rumah F1

Jerman Batal Jadi Tuan Rumah F1
the drum

jpnn.com - MUENCHEN- Teka-teki mengenai masa depan Jerman sebagai tuan rumah balapan Formula 1 musim ini menemui titik terang. Jerman dipastikan batal menjadi tuan rumah balapan jet darat itu.

Hal itu diungkapkan bos sirkuit Hockenheim, Georg Seiler. Menurut Seiler, Sirkuit Hockenheim mengatakan, pihaknya tak siap menjadi tuan rumah untuk balapan yang akan digeber pada 17-19 Juli mendatang.

“Kami tak punya harapan lagi untuk menggelar balapan F1 di sini,” terang Seiler pada Bild sebagaimana dilansir laman BBC.

Balapan sebenarnya bisa dialihkan ke Nurburgring. Masalahnya, Sirkuit Nurburgring sudah memiliki pemilik baru. Selain itu, Nurburgring juga tak memiliki kontrak untuk musim 2015 ini.

Sebelumnya, bos F1, Bernie Ecclestone mengatakan, Hockhenheim akan menjadi tuan rumah balapan F1 musim ini. Sebagai alternative, Nurburgring bakal diplot sebagai venue cadangan. (jos/jpnn)

 

 


MUENCHEN- Teka-teki mengenai masa depan Jerman sebagai tuan rumah balapan Formula 1 musim ini menemui titik terang. Jerman dipastikan batal menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News