Lewis Hamilton Ejek Kualitas Red Bull

Lewis Hamilton Ejek Kualitas Red Bull
SKY SPORTS

jpnn.com - LONDON- Balapan Formula 1 musim 2015 baru berlangsung satu seri. Namun, rivalitas Mercedes dan Red Bull sudah sangat panas. Kedua tim papan atas itu saling sindir satu sama lain.

Setelah Red Bull, kali ini giliran Mercedes. Sang juara bertahan itu merespon ejekan yang dilontarkan Red Bull. Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton menyarankan Red Bull merekrut sosok-sosok terbaik.

“Red Bull harus merekrut orang-orang yang lebih baik jika mereka ingin menghentikan dominasi Mercedes dibandingkan hanya mengusulkan perubahan aturan,” terang Hamilton di laman Daily Mail.

Sebagaimana diketahui, Red Bull sempat mengancam akan meninggalkan balapan F1 karena dianggap membosankan. Pasalnya, Mercedes terlalu dominan sepanjang musim 2014 lalu.

“Anda bisa melihat perkembangan besar dari Ferrari. Mereka sudah menyalip Red Bull dan Williams. Saya pikir, Anda harus memperhatikan mereka sepanjang tahun ini,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)


LONDON- Balapan Formula 1 musim 2015 baru berlangsung satu seri. Namun, rivalitas Mercedes dan Red Bull sudah sangat panas. Kedua tim papan atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News