Marquez Takut Hadapi Motor Baru Ducati

Marquez Takut Hadapi Motor Baru Ducati
utoevolution

jpnn.com - LONDON- Performa hebat yang ditunjukkan Ducati pada uji coba pramusim balapan MotoGP 2015 membuat Marc Marquez keder. Pembalap andalan Repsol Honda itu mengaku ketar-ketir meghadapi Ducati.

 

Sebagaimana diketahui, Ducati sempat tampil menawan pada uji coba di Qatar. Saat itu, Andrea Iannone sempat menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan hari perdana.

“Pada beberapa hal khusus, Ducati akan berada di depan. Saya tahu siapa rival saya. Karena itu, saya akan tetap waspada,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Motor Sport, Rabu (18/3).

Ducati kini memang tengah mencoba mengakhiri kutukan di balapan kuda besi itu. Kali terakhir tim asal Italia itu mampu menjadi juara ialah pada 2010 ketika masih diperkuat Casey Stoner.

“Saya yakin mereka tak akan menggunakan ban lembut tambahan untuk mencegah terciptanya ketakutan. Sebab, kecepatan mereka akan berkurang satu detik,” kelakar Marquez. (jos/jpnn)

 

 

LONDON- Performa hebat yang ditunjukkan Ducati pada uji coba pramusim balapan MotoGP 2015 membuat Marc Marquez keder. Pembalap andalan Repsol Honda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News