Wings Air Tunda Terbangi Rute Simeulue

Wings Air Tunda Terbangi Rute Simeulue
Wings Air Tunda Terbangi Rute Simeulue

SIMEULUE - Rencana Wings Air melakukan ujicoba terbang perdana ke Kabupaten Simeulue, Aceh, batal dilakukan pada Selasa (17/3). Wakil Bupati Simeuleu, Hasrul Edyar kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN.com), Rabu (18/3), informasi pembatalan rencana tersebut diperolehnya beberapa jam sebelumnya.
 
"Kita dapat pemberitahuan dini hari Selasa, bahwa pesawat Wings Air tidak jadi terbang perdana ke Simeulue," kata Hasrul Edyar.

Dia mengaku, jauh hari sebelumnya telah memberitahukan kepada masyarakat dan publik serta telah mempersiapkan acara penyambutan untuk kedatangan petinggi manajemen maskapai Wings Air dan Lion Air.

Senada juga dibenarkan Kadishubkomintel Kabupaten Simeulue, Narmiadin.

"Benar, awalnya Wings Air itu rencananya terbang dan mendarat di Bandara Lasikin, namun tidak terealisasi," kata Narmiadin.

Meski demikian, rencana Wings Air terbangi rute Simeulue tidak berubah. Bahkan pejabat Kementerian Perhubungan akan ikut di penerbangan perdana nanti. Hanya saja belum diketahui kepastian waktunya.

"Direncanakan nantinya pesawat Wings Air akan bersama dengan Dirjen Perhubunga, namun belum diketahui kepastiannya," tandas Nasrmiadin.(ahi/jpnn)


SIMEULUE - Rencana Wings Air melakukan ujicoba terbang perdana ke Kabupaten Simeulue, Aceh, batal dilakukan pada Selasa (17/3). Wakil Bupati Simeuleu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News