Pamit ke Toilet, Ibu Dua Anak Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Pamit ke Toilet, Ibu Dua Anak Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Pamit ke Toilet, Ibu Dua Anak Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

jpnn.com - BALIKPAPAN - Seorang ibu rumah tangga, Agustini Anggreini, 39, bunuh dengan cara menyayat urat nadi tangan kirinya dengan pisau dapur. Nyawa korban tak berhasil diselamatkan. Belum diketahui apa yang menjadi penyebab korban nekat, Rabu (18/3) siang itu.

Aksi nekat tersebut dilakukan oleh Agustini di kamar mandi lantai dua 
tempat usaha bengkel mereka, Panca Motor di Jalan Pangeran Antasari RT 04 No 14 Kel Karang Rejo, Balikpapan Utara. 

Sayang, Ajen, 45, suami korban dan anaknya Vincent, 12, menemukan istrinya dalam keadaan kaku dengan pergelangan tangan berlumuran darah.
 
Oleh Ajen, langsung menghubungi warga sekitar dan polisi Tim Reskrim Polres dan Polres Balikpapan Utara (Balut), selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan. Sedangkan tiga orang saksi, Ajen, Vincent dan juga seorang karyawannya dimintai keterangan.

Sang suami, Ajan  sempat menceritakan kronologi sebelum kejadian. Dia mengatakan, tidak ada gelagat aneh yang terlihat dari istrinya, Agustini. Karena sekira pukul 08.30 Wita bengkel sempat buka dan sang istri berpamitan hendak buang air besar sekalian mandi. "Nggak nyangka saja kejadian tersebut," ujar sang suami kepada Balikpapan Pos, (Group JPNN.com) Rabu (18/3).

Vincent mengatakan awalnya dia menaruh curiga ibunya tidak menyahut saat mengetuk kamar mandi. Vincent pun memanggil ayahnya di bawah.

"Itu saya langsung ke atas menuju kamar mandi, dan dobrak pintunya, di situ saya lihat istri saya sudah terbujur kaku tidak bernyawa,” terang Ajan dengan suara berat menahan kesedihan.

Ajan mengaku, selama ini jarang terlibat cekcok dengan sang istri. "Tadi malam istri sempat mengeluh sakit kepala. Tapi itu bukan penyebabnya karena sebelum menikah sakitnya sudah ada, tapi kata dokter tidak ada penyakitnya," jelas pria bapak dua anak ini.

Kapolsek Balikpapan Utara AKP Sarbini menyatakan beberapa anggotanya telah melakukan olah TKP bersama anggota Satreskrim Polres Balikpapan.

BALIKPAPAN - Seorang ibu rumah tangga, Agustini Anggreini, 39, bunuh dengan cara menyayat urat nadi tangan kirinya dengan pisau dapur. Nyawa korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News