Serempet Dinding Pembatas, Ini Dia Putra Schumacher yang Kecelakaan

Serempet Dinding Pembatas, Ini Dia Putra Schumacher yang Kecelakaan
Mick Schumacher

KECELAKAAN selalu mengintai semua pebalap. Tak terkecuali putra sang legenda Formula Michael Schumacher, Mick yang mengalami insiden berbahaya saat turun di ajang Formula 4 di timur Jerman.

    

Mick, 15 sedang membalap di Sikruit Lausitzring Speedway, Brandenburg timur Jerman. Mobilnya melintir keluar trek dan sempat menyerempet dinding pembatas. Kabar baiknya, menurut laporan Die Welt, Mick selamat dari kecelakaan tersebut dan bisa keluar dari mobil sambil berjalan normal.

    

Schumacher muda sudah berlaga di ajang go kart tujuh tahun silam. Tahun ini, dia memulai debutnya di Formula 4 salah satu kategori yang biasa digunakan sebagai tangga naik menuju Formula 1 untuk pebalap-pebalap muda.

    

Di Formula 4 Mick bergabung dengan tim Van Amersfoort Racing. Tim tersebut juga menjadi rumah bagi Harrison Newey, putra dari legenda hidup desainer mobil Red Bull Adrian Newey.

    

KECELAKAAN selalu mengintai semua pebalap. Tak terkecuali putra sang legenda Formula Michael Schumacher, Mick yang mengalami insiden berbahaya saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News