Suitt.. Suitt… Aura Kasih Ketahuan Dipeluk Duda Ini dari Belakang

Suitt.. Suitt… Aura Kasih Ketahuan Dipeluk Duda Ini dari Belakang
Aura Kasih. FOTO: dok

jpnn.com - PENYANYI dan artis berbadan seksi Aura Kasih dibuat kaget dengan kemunculan foto dirinya dipeluk mesra penyanyi Glenn Fredly. Ia pun sempat bengong dan salah tingkah saat foto itu ditunjukkan kepadanya.

”Emang ada? Masa? Emang muka aku? Masa sih. Ga ada ah,” ujar Aura salah tingkah saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/3) seperti dilansir Indopos (JPNN Group).

Meski tidak menjelaskan secara detil momen tersebut, perempuan berusia 27 tahun tersebut biasa saja digosipkan dengan duda mantan suami Dewi Sandra itu. ”Kalau aku dari dulu sama siapa-siapa saja memang menjalin hubungan baik. Aku sih santai,” katanya.

Dalam foto tersebut, Aura tampak dipeluk Glenn dari belakang. Pemilik tembang Jangan Bilang Siapa-Siapa ini terlihat bahagia. Dia pun tersenyum saat kamera membidiknya. 

”Kalau nggak salah itu sama saudara-saudara. Aduh aku lupa deh apa itu aku ya?” kelit finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung itu. 

Dia pun mengaku heran para pewarta bisa mendapatkan foto itu. ”Kalian kok bisa saja sih dapatnya,” selorohnya. Meski sudah ada fakta kedekatan keduanya, mojang kelahiran Bandung, Jawa Barat, 23 Februari 1988 tersebut ngotot merahasiakan hubungannya dengan pelantun tembang Januari itu. ”Banyak banget yang deket, karena aku memang berteman sama siapa saja,” jelasnya.

Hanya saja, Aura mengaku jika memang pria tersebut jodohnya, dia tidak akan mengelak. ”Kalau dia yang terbaik buat aku, minta doanya,” tegasnya

Berarti Glenn baik" ”Ya pokoknya aku gaul dengan orang baik,” tuntasnya. (ash)

PENYANYI dan artis berbadan seksi Aura Kasih dibuat kaget dengan kemunculan foto dirinya dipeluk mesra penyanyi Glenn Fredly. Ia pun sempat bengong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News