Duh Repotnya...6.800 Kg Lele Tumpah di Jalan

Duh Repotnya...6.800 Kg Lele Tumpah di Jalan
Ribuan ekor ikan bergeletakan di jalanan di Kaili, Guizhou. Foto: Shanghaiist

jpnn.com - BEIJING – Ruas jalan Zona Pembangunan Kaili, Provinsi Guizhou, Tiongkok, Selasa sore lalu (17/3), terlihat aneh. Hamparan aspal berjubel ikan lele.

 

Dengan raut muka serius, warga dan petugas bahu-membahu "menyelamatkan" ikan-ikan yang menghiasi aspal kering tersebut. Beberapa personel pemadam kebakaran tampak sibuk dengan selang air superbesar.

Mereka berusaha menyemprotkan air ke seluas mungkin area agar lele-lele hidup itu tetap bertahan. Sebagian lagi mondar-mandir dengan ember untuk menampung ikan-ikan tersebut.

"Dengan bantuan penduduk setempat, pasukan pemadam kebakaran akhirnya berhasil mengumpulkan seluruh ikan itu dan mengembalikannya ke dalam bak truk," terang NetEase, media yang kali pertama merilis foto-foto kejadian luar biasa tersebut.

"Misi penyelamatan" itu membutuhkan waktu dua jam. Hebatnya, tidak seorang pun warga membawa pulang ikan-ikan seukuran lengan orang dewasa itu. (shanghaiist/hep/ami)


BEIJING – Ruas jalan Zona Pembangunan Kaili, Provinsi Guizhou, Tiongkok, Selasa sore lalu (17/3), terlihat aneh. Hamparan aspal berjubel ikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News