Truk Nyemplung Parit, Supir dan Kernet Terjepit

Truk Nyemplung Parit, Supir dan Kernet Terjepit
Truk Nyemplung Parit, Supir dan Kernet Terjepit

jpnn.com - RANTAU - Akibat supir ugal-ugalan, sebuah truk kontainer BK 8800 XC terjun ke parit sedalam 2 meter di kawasan Jalan H Adam Malik, Rantauprapat, Rabu (18/3) sekira pukul 03.00 WIB. Supir dan kernet terjepit di bangku depan truk.

Informasi dihimpun, kecelakaan tuggal itu berawal saat truk milik perusahaan angkutan Cahaya Sembilan Buana yang dikemudikan Ikbal (24) bersama kernetnya Dedi (24), warga Medan, melaju cukup kencang dari arah Pekan Baru menuju Medan.

Namun saat melintas di lokasi kejadian, setir kemudi truk tanpa muatan itu tiba-tiba tak berfungsi. Spontan, Ikbal yang mengemudikan truk naas tersebut langsung panik.

Alhasil, truk yang melaju cukup kencang itu langsung terjun ke dalam parit di pinggir jalan itu.

"Jadi mungkin karena gugup setirnya gak berfungsi, si Ikbal bukan menginjak rem, malah dia lompat ke kursi sebelah. Langsung lah truk itu terjun ke parit di pinggir jalan itu," jelas Dedi, kernet, yang ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Saat kejadian itu, mereka pun mengaku terjepit di dalam truk. Selanjutnya, mereka meminta pertolongan warga dengan berulang kali membunyikan klakson truk.

"Jadi karena ribut suara klakson, warga pun berdatangan dan menolong kami keluar dari truk," ungkap Dedi.

Meski telah mengalami luka ringan di sejumlah bagian tubuh, Dedi dan Ikbal mengaku masih bersyukur karena kejadian itu tak melukai ataupun memakan korban pengguna jalan lain.

RANTAU - Akibat supir ugal-ugalan, sebuah truk kontainer BK 8800 XC terjun ke parit sedalam 2 meter di kawasan Jalan H Adam Malik, Rantauprapat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News