Joe Hart: Barcelona Terlalu Bagus, dan Mereka Punya Messi

Joe Hart: Barcelona Terlalu Bagus, dan Mereka Punya Messi
Kiper City, Joe Hart tak kuasa menggagalkan terjadinya gol tunggal Barcelona yang dicetak Ivan Rakitic. Foto: uefa

jpnn.com - BARCELONA - Manchester City menjadi delegasi Inggris terakhir yang harus angkat kaki dari persaingan ketat Liga Champions musim ini. Sebelumnya, Chelsea dan Arsenal sudah terlebih dahulu say good bye.

City kalah agregat 1-3 dari Barcelona di 16 Besar. Takluk 1-2 di kandang sendiri pada leg pertama, City kembali dipukul Barcelona dalam leg kedua di Camp Nou, Kamis (19/3), lewat gol tunggal Ivan Rakitic.

"Mereka tim yang sangat baik. Mereka tahu apa yang harus dilakukan," sesal kiper City, Joe Hart seperti dilansir situs UEFA, Kamis (19/3).

Hart sendiri banyak disebut kolumnis bahkan dari bintang Barca Lionel Messi, pantas menjadi pemaon terbaik di laga dini hari tadi. Sejumlah penyelematan gemilang diperbuat kiper timnas Inggris tersebut. 

Namun hal itu tak cukup mengantar timnya berkiprah lebih lama di kompetisi klub paling elite di Benua Biru. "Barcelona terlalu bagus, mereka punya banyak keyakinan. Dan, mereka punya Lionel Messi," tutur Hart. (adk/jpnn)

BARCELONA - Manchester City menjadi delegasi Inggris terakhir yang harus angkat kaki dari persaingan ketat Liga Champions musim ini. Sebelumnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News