Djokovic Susah Payah ke Perempat Final

Djokovic Susah Payah ke Perempat Final
business insider

jpnn.com - CALIFORNIA- Novak Djokovic dipaksa kerja keras saat menghadapi John Isner pada babak 16 besar Indian Wells 2015. Djokovic hanya bisa menekuk Isner dengan skor 6-4, 7-6 di Indian Wells Tennis Garden, Kamis (19/3) WIB.

Pertandingan sempat berjalan sengit pada set kedua. Saat itu, Isner mampu memberikan perlawanan sengit. Namun, Djokovic bisa menunjukkan mental juaranya untuk merebut tiket ke perempat final.

“Sangat sulit untuk mengalahkannya sepanjang pertandingan. Namun, saya menunjukkan permainan luar biasa,” terang Djokovic setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ATP.

Kemenangan itu memberikan luka bagi Isner. Itu merupakan kekalahan kesebelas secara beruntun bagi Isner ketika berjibaku melawan petenis yang menghuni peringkat sepuluh besar dunia.

Di babak perempat final, Djokovic akan menghadapi wakil Australia, Bernard Tomic yang melaju setelah menumbangkan Thanasi Kokkinakis. Hingga kini, Djokovic unggul atas Tomic dengan agregat 3-0. (jos/jpnn)


CALIFORNIA- Novak Djokovic dipaksa kerja keras saat menghadapi John Isner pada babak 16 besar Indian Wells 2015. Djokovic hanya bisa menekuk Isner


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News