Taufik Terancam Digulingkan dari Ketua DPC Gerindra

Taufik Terancam Digulingkan dari Ketua DPC Gerindra
Taufik Terancam Digulingkan dari Ketua DPC Gerindra

jpnn.com - PARTAI Gerindra di Jakarta Timur bergejolak. Posisi Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Taufik Hadiawan terancam dilengserkan. Pasalnya sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra di wilayah tersebut mempersoalkan kinerja Taufik yang kini menjabat anggota DPRD DKI Jakarta.

Menindaklanjuti kekecewaan kader Gerindra yang menilai kinerja buruk Taufik itu, sejumlah ketua PAC Gerindra Jakarta Timur pun berkumpul untuk menggalang kekuatan untuk melengserkan Taufik.

Mereka mempertanyakan perihal kinerja ketua DPC Jakarta Timur yang sampai saat ini belum pernah membangun komunikasi tentang arah kejelasan program kerja Gerindra Jakarta Timur.

"Kepengurusan Gerindra Jakarta ssaat ini sangat vakum tidak ada pergerakan yang jelas, dan akhir-akhir ini malah sama sekali tidak ada pertemuan-pertemuan di tingkat DPC Jakarta Timur," ungkap Ketua PAC Gerindra Pasar Rebo Hendra Rasmi seperti yang dilansir INDOPOS (Jawa Pos Group), Jumat (20/3).

Hendra berharap, DPC Gerindra Jakarta Timur dapat memberikan mediasi bersama antara ketua-ketua PAC Gerindraa dengan Ketua DPC Jakarta Timur secepatnya. Informasi Dari inforrmasi yang dihimpun INDOPOS dari interrnal Partai Gerindra di Jakarta Timur, sejumlah PAC yang mempersoalkan kepengurusan DPC Gerindra Jaktim datang dari sejumlah pengurus PAC.

Seperti pengurus PAC Cipayung, PAC Jatinegara, dan PAC Duren Sawit. Sejumlah pengurus PAC Gerindra Jaktim itu sepakat untuk mengungkapkan rasa kekecewaannyakalau terhadap kinerja Taufik Hadiawan. (pes)


PARTAI Gerindra di Jakarta Timur bergejolak. Posisi Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Taufik Hadiawan terancam dilengserkan. Pasalnya sejumlah Pimpinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News