Bukannya Belajar, Siswi Ini Malah Terjaring Razia Bercinta di Hotel

Bukannya Belajar, Siswi Ini Malah Terjaring Razia Bercinta di Hotel
Bukannya Belajar, Siswi Ini Malah Terjaring Razia Bercinta di Hotel

jpnn.com - MAKASSAR – Pasangan kekasih yang berstatus sebagai pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 8 Makassar, Sulawesi Selatan terancam dikeluarkan. Pasalnya, tindakan yang dilakukan dianggap melewati batas.

Siswa berinisial W ini terjaring razia Satpol PP di Hotel Valentino Makassar bersama kekasihnya yang juga satu sekolah, Rabu (18/3).

Awalnya, W membantah telah berbuat mesum di kamar hotel. Bahkan dia sempat bersitegang dengan anggota Satpol PP di ruang penyidik.

Namun setelah dibujuk, W akhirnya berterus terang mengakui perbuatannya telah berhubungan badan dengan kekasihnya layaknya suami-istri.

Kepala SMK Negeri 8, Anwar tidak membantah berita siswanya tersebut. Bahkan W dianggap sudah beberapa kali melakukan kesalahan fatal.

“Kami ada poin-poin kesalahannya. Si W sudah kerap kali membuat kesalahan dengan mencemarkan nama baik sekolah. Terdahulu, W  juga berbuat kesalahan dan ini yang terakhir,” kata Anwar seperti yang dilansir Fajar Online (Jawa Pos Group), Kamis (19/3). (fo/awa/jpnn)


MAKASSAR – Pasangan kekasih yang berstatus sebagai pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 8 Makassar, Sulawesi Selatan terancam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News