Djokovic-Murray...Laga Final Australia Open 2015 Terulang di Semifinal

Djokovic-Murray...Laga Final Australia Open 2015 Terulang di Semifinal
Djokovic-Murray...Laga Final Australia Open 2015, Terulang di Semifinal

jpnn.com - INDIAN WELLS - Ulangan final Australia Open 2015 tunggal putra tersaji di semifinal Indian Wells 2015. Petenis peringkat satu dunia Novak Djokovic bakal ditantang oleh petenis Inggris Andy Murray.       

Di semifinal kemarin Murray berhasil menumbangkan lawannya petenis Spanyol Feliciano Lopez 6-3, 6-4. "Aku bermain sangat baik hari ini. aku selalu bisa memberi lawan bola-bola yang menyulitkan. Aku puas dengan permainanku tadi," tutur Murray seusai laga seperti dikutip situs resmi ATP.
       
Lopez sendiri mengakui bahwa lawannya bermain sangat baik di pertandingan tersebut. Petenis unggulan ke-12 yang di 16 besar membuat kejutan dengan menyingkikan Kei Nishikori itu mengatakan bahwa Murray tidak memberinya kesempatan untuk balik menyerang.
       
"Dia memang bermain baik hari ini (Kemarin, Red). Dia hampir tidak membuat kesalahan sedikitpun di laga ini. Dia sangat solid dan konsisten," tutur Lopez seusali laga kemarin.
       
Pada semifinal, Murray bakal manantang unggulan pertama Djokovic. Petenis Serbia itu sendiri lolos ke semifinal tanpa berkeringat lantaran lawannya Bernard Tomic mengundurkan diri sebelum pertandingan.
       
Petenis 22 tahun asal Australia itu memilih mengundurkan diri lantaran cedera pangkal pahanya kambuh sebelum laga tersebut. "Saya sudah merasakan sakit sejak laga pertama di kejuaraan ini tapi aku berusaha tidak merasakannya. Dan saat ini aku tidak bisa menahannya lagi," tutur Tomic dalam keterangan persnya kemarin.
       
Murray sendiri mengaku siap menghadapi partai semifinalnya. Dia berharap bisa membalas kekalahan di final Australia Open lalu. Djokovic sendiri tentu inginmempertahankan gelar Indian Wells yang diraihnya pada 2014 lalu.
       
"Laga kami selalu berlangsung seru. Dia memiliki keuntungan karena lolos ke semifinal tanpa bertanding. Ini akan menjadi laga berat bagiku," tutur Murray kemarin. (irr/jpnn)


INDIAN WELLS - Ulangan final Australia Open 2015 tunggal putra tersaji di semifinal Indian Wells 2015. Petenis peringkat satu dunia Novak Djokovic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News