Terjebak CLBK, Krisdayanti Akhirnya Gelar Konser

Terjebak CLBK, Krisdayanti Akhirnya Gelar Konser
Terjebak CLBK, Krisdayanti Akhirnya Gelar Konser

jpnn.com - JAKARTA - Mewarnai musik Indonesia selama sekitar 25 tahun adalah bukti kecintaan Krisdayanti terhadap seni. Namun, pelantun lagu Ratu Cinta yang akrab disapa Yanti itu tetap membutuhkan eksistensi di tengah beragamnya warna musik tanah air.

Melalui konser tunggal yang bertajuk Traya pada 3 Mei mendatang, penyanyi ternama asal Batu, Jawa Timur, tersebut siap menunjukkan bahwa kualitas dan kemampuannya di atas panggung tetap prima.

Konser Traya akan menjadi konser tunggal ketiga Yanti bersama penata artistik Jay Subiakto dan komposer Erwin Gutawa. Ditemui dalam acara jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Jakarta Pusat, kemarin (20/3), Jay menyatakan, tajuk Traya bukannya tidak memiliki arti. Dia menjelaskan, Traya diambil dari bahasa Jawa kuno yang berarti tiga.

“Ini konser saya, Erwin Gutawa, dan Krisdayanti yang ketiga. Ada tiga individu yang bekerja sama dan akan dilaksanakan tanggal 3. Jadi, semua serba-angka 3,” terang pria berambut gondrong tersebut dengan nada serius.

Kembali menjalin kerja sama setelah sekitar tujuh tahun 'pisah', Yanti, Erwin, dan Jay menyatakan mereka seolah terjebak cinta lama bersemi kembali alias CLBK. Sebelumnya, ketiganya sukses menggelar dua konser tunggal besar untuk Yanti, yaitu Konser KD pada 2001 dan Konser KD 1530 pada 2005.

Yanti menyatakan, tetap ada ikatan antara dirinya, Jay, dan Erwin. Karena itu, istri Raul Lemos tersebut tidak perlu melakukan apa pun untuk mengembalikan chemistry tersebut. “Saya merasanya sudah klik. Semoga dua orang yang saya idolakan ini berpikiran yang sama,” tuturnya. (dod/c5/jan/jos/jpnn)


JAKARTA - Mewarnai musik Indonesia selama sekitar 25 tahun adalah bukti kecintaan Krisdayanti terhadap seni. Namun, pelantun lagu Ratu Cinta yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News