Oalah Thomas, Tidur 'Dinaiki' Pacar tapi Ngakunya Diperkosa

Oalah Thomas, Tidur 'Dinaiki' Pacar tapi Ngakunya Diperkosa
Oalah Thomas, Tidur 'Dinaiki' Pacar tapi Ngakunya Diperkosa

jpnn.com - SEORANG lelaki di Jerman bernama Thomas memerkarakan pacarnya sendiri hingga ke pengadilan. Penyebabnya, Thomas mengaku diperkosa oleh pacarnya sendiri yang bernama Cecilia saat sedang pulas tertidur.

Di muka persidangan, lelaki berusia 49 tahun itu menceritakan, suatu saat dirinya tengah tertidur pulas di sofa. Tapi saat tiba-tiba terbangun, Thomas merasa sudah ‘dinaiki’ oleh pacarnya sendiri.

Kepada hakim Leberecht Staupe yang menyidangkan perkara itu, Thomas mengaku merasa kesakitan layaknya saat disterilisasi alias vasektomi.  Sebab, sejak disterilisasi alias dibuat mandul, Thomas merasa kesakitan ketika indehoi dengan gaya woman on top.

“Sejak saya disterilisasi, jadi menyakitkan jika perempuan ada di atas. Aku ingat saat sedang tidur nyenyak dan mimpi yang hangat, ketika terbangun ternyata dia (Cecilia, red) menaikiku,” tuturnya.

Menurut Thomas, pacarnya memang punya hasrat seksual di luar batas. “Dia mengambil apapun yang ia inginkan,” ujarnya.

Terang saja Cecilia tak terima dengan tudingan itu. Di persidangan ia lantas membela diri.

Cecilia mengakui bahwa dirinya memang bersama Thomas pada sebuah malam di bulan Januari tahun lalu, atau yang diklaim sebagai waktu terjadinya perkosaan. Namun, Cecilia justru heran ketika diperkarakan ke pengadilan, sementara ia pernah dijambak dan didorong ke lantai oleh Thomas hingga memar.

Cecilia pun menegaskan, dirinya dan Thomas sama-sama menikmati kenikmatan saat berhubungan badan. “Aku tak pernah punya banyak urusan seks dengan seseorang sebelumnya. Di gudang bawah tanah, balkon dan tak seorang pun kesakitan,” tutur Cecilia yang 10 tahun lebih muda dari Thomas.

SEORANG lelaki di Jerman bernama Thomas memerkarakan pacarnya sendiri hingga ke pengadilan. Penyebabnya, Thomas mengaku diperkosa oleh pacarnya sendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News