LeBron Bawa Cavaliers Rebut Tiket Playoff

LeBron Bawa Cavaliers Rebut Tiket Playoff
yahoo

jpnn.com - CLEVELAND- LeBron James menunjukkan kebintangannya bagi Cleveland Cavaliers pada laga ke-71 NBA 2014/2015. LeBron sukses membantu Cavaliers menekuk Indiana Pacers dengan skor 95-92 di Quicken Loans Arena, Sabtu (21/3) WIB.

Dalam laga itu, LeBron sukses menyumbangkan 29 poin. Sebanyak 13 poin di antaranya berhasil dijaringkan pada kuarter akhir. Berkat aksi LeBron, Cavaliers sukses membukukan 15 kemenangan kandang beruntun.

Tak hanya itu, kemenangan tersebut juga membuat Cavaliers berhasil mengamankan tiket playoff. Inilah playoff pertama bagi Cavaliers sejak musim 2010 atau lima tahun lalu.

“Ini adalah hal yang sangat menakjubkan. Ini merupakan hal yang luar biasa. Saya tak sabar untuk segera memulainya,” terang bintang Cavaliers, Kyrie Irving yang akan menjalani playoff pertama di laman ESPN.

Sementara itu, George Hill menjadi pemain tersubur di kubu Pacers setelah mengemas 24 angka. Roy Hibbert menambah 20 poin bagi Pacers. Itu adalah kekalahan keempat secara beruntun bagi Pacers. (jos/jpnn)


CLEVELAND- LeBron James menunjukkan kebintangannya bagi Cleveland Cavaliers pada laga ke-71 NBA 2014/2015. LeBron sukses membantu Cavaliers menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News