Bintang-Bintang Hollywood Ini Pernah Menolak Ciuman dengan Lawan Main

Bintang-Bintang Hollywood Ini Pernah Menolak Ciuman dengan Lawan Main
Adegan 'Ciuman Terbalik' di Spiderman. Foto: ist.

jpnn.com - UNTUK mendapatkan hasil maksimal dalam sebuah film, aktor dan aktris dituntut bermain total. Menghayati peran dan kadang berbuat hal yang tak terbayang sebelumnya.

Matthew McConaughey misalnya. Dia harus menurunkan berat badannya hingga 13 kg, untuk benar-benar menjadi kurus memerankan korban AIDS di film Dallas Buyers Club. Sementara Renee Zellweger harus menaikkan berat badannya hingga 10 kilo untuk peran di Bridget Jones. 

Tentu saja, ada peran aksi menantang nyawa yang harus dilakoni. Dan, ada juga adegan romantis yang harus dimainkan sang bintang.

Nah, tahukah Anda bahwa di antara superstar Hollywood harus mengalami kondisi canggung atau bahkan menolak berciuman dengan lawan mainnya. Bayangkan betapa sulitnya harus mencium dan berpura-pura bercinta di depan kamera dengan seseorang yang Anda benci? 

Beberapa, seperti aktor dan aktris ini memiliki beberapa hal yang benar-benar negatif untuk mengatakan tentang mitra berciuman layar mereka. Siapa saja ya?

Tobey Maguire-Kirsten Dunst (Spiderman)

Salah satu alasan film Spiderman (2002) sukses adalah karena ada adegan menyentuh nan unik. Ciuman terbalik!!! Saat itu, Spiderman (Tobey Maguire) harus mencium Mary Jane (Kirsten Dunst) di tengah hujan lebat. Romantis memang. 
Namun penonton tidak bisa membayangkan betapa sulitnya melakukan adegan tersebut. 

Menurut sebuah artikel pada Februari 2014 di The Vancouver Sun, Maguire sebenarnya enggan untuk melakukannya karena ia sudah tahu itu akan menjadi pengalaman yang sangat tidak nyaman. 

UNTUK mendapatkan hasil maksimal dalam sebuah film, aktor dan aktris dituntut bermain total. Menghayati peran dan kadang berbuat hal yang tak terbayang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News