Malu-maluin, Begal Beraksi di Depan Kantor Satlantas Polres

Malu-maluin, Begal Beraksi di Depan Kantor Satlantas Polres
Malu-maluin, Begal Beraksi di Depan Kantor Satlantas Polres

jpnn.com - ENTAH apa saja yang telah dilakukan para polisi di Polres Muara Enim, Palembang untuk membasmi kelompok begal. Yang jelas saat ini komplotan begal yang biasa beraksi di sana bisa dibilang tak takut dengan polisi. Salah satu buktinya, beberapa hari lalu, pelaku begal yang menggunakan motor sukses merampok tas milik Nuraini, di depan Kantor Satlantas Polres Muara Enim. Hasil yang mereka dapatkan juga lumayan, di dalam tas korban berisi uang Rp 37,9 juta.

Kasus itu dilaporkan ke Mapolres Muara Enim, dengan LP/B-130/III/2015/Sumsel/Res Muara Enim. 

Siang itu, korban sedang mengendarai motor melintas di depan kantor Satlantas Polres Muara Enim. Tiba-tiba kedua pelaku juga mengendarai sepeda motor, langsung memepet dan merampas tas sandang milik korban. 

Karena kaget, korban juga terjatuh dari motor, hingga mengalami luka ringan. Sedangkan tas korban sudah dibawa kabur pelaku.
    
Bukan hanya itu, kejadian serupa juga terjadi di tempat berbeda. Kawanan begal juga merampas motor Yamaha Mio Nopol BG 2340 OC milik korban Adi Mulyono, warga Desa Tanjung Karangan, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim. Peristiwa itu terjadi di Jalan Tanjung Periok, depan gedung Kesenian, Kelurahan Tungkal, Kota Muara Enim, Kamis (05/03).

Kejadian itu bermula dari motor korban yang dikendarai Roby Cahyo Dwi Purnomo, melintas di depan gedung kesenian, sekitar pukul 21.00 WIB. Tiba tiba ada seorang laki-laki tak dikenal menghentikan sepeda motornya secara paksa, sembari mengancam dengan senjata tajam.
    
Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto, ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Kasus tersebut ditindak lanjuti Bagian Satreskrim, semoga dalam waktu dekat pelakunya dapat ditangkap,” ujarnya. (ben/ald/luk/mas/jpnn)


ENTAH apa saja yang telah dilakukan para polisi di Polres Muara Enim, Palembang untuk membasmi kelompok begal. Yang jelas saat ini komplotan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News