Nenek Pikun Tersasar, Akhirnya Ditemukan Meninggal di Kebun Kelapa

Nenek Pikun Tersasar, Akhirnya Ditemukan Meninggal di Kebun Kelapa
Nenek Pikun Tersasar, Akhirnya Ditemukan Meninggal di Kebun Kelapa

jpnn.com - WARGA Pinangbungkuak, RT 01 RW 23 Kelurahan Lubukbuaya, Kecamatan Kototangah, Padang dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat di kebun kelapa seorang warga, Jumat (20/3), sekitar pukul 14.30 . Korban pertama kali ditemukan seorang tukang petik kelapa dalam keadaan telentang memakai baju kaos oblong hitam dan kain sarung. Kondisi tubuh korban sudah rusak dan mengeluarkan bau busuk.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres di lokasi kejadian, korban diketahui bernama Nursin, 80, tinggal di Kompleks Pratama Lubukbuaya, Kecamatan Kototangah. Korban diketahui meninggalkan rumah sejak Kamis (12/3) dini hari lalu.

"Pada hari Kamis Subuh amak tidak ada lagi di rumah," kata Nova, menantu korban, kepada Padang Ekspres di rumahnya. 

Nova mengaku, Kamis paginya pihak keluarga sudah mencari korban bahkan sampai ke Jalan Bypass. "Kami sudah mencari ke mana-mana tapi tidak kunjung menemukannya," tambah Nova. 

Nova mengatakan, Jumat sore kemarin mendengar ada penemuan mayat di kebun kelapa di belakang kompleks tersebut. "Penasaran, saya pun meninjau lokasi. Terkejut, ketika saya melihat jasad amak," sebut Nova.

Kapolsek Kototangah, S Matanari yang dihubungi sore kemarin mengatakan, korban sudah pikun dan tidak pulang beberapa hari. "Korban ditemukan oleh seorang pemetik kelapa. Tak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban. Kemungkinan korban meninggal karena sakit tua yang dideritanya," ungkap Matanari.

Ia menambahkan, korban tidak diotopsi sesuai permintaan pihak keluarga. "Hari ini juga (kemarin, red), jasad korban langsung dikebumikan oleh pihak keluarga," ucap Matanari. 

Nova mengakui, amaknya itu memang sudah pikun dan sering ke luar rumah meski sudah dilarang. (cr8)


WARGA Pinangbungkuak, RT 01 RW 23 Kelurahan Lubukbuaya, Kecamatan Kototangah, Padang dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat di kebun kelapa seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News