Yang Mau Menghamili Wanita Cantik Ini Dapat Rp 7 Juta, Berminat?

Yang Mau Menghamili Wanita Cantik Ini Dapat Rp 7 Juta, Berminat?
Adelina Albu, 25, perempuan yang menawarkan Rp 7 juta bagi pria yang ingin menghamilinya. FOTO: int

jpnn.com - BAGI sebagian orang menjalin hubungan rumah tangga adalah hal yang mengerikan. Paling tidak hal itu dirasakan Adelina Albu, 25, perempuan asal Timisoara, kota di barat Rumania. Dia termasuk yang enggan bertengkar, cemburu, beradaptasi, dan segala macam kerumitan hubungan lainnya 

Namun, dia tetap ingin punya anak. Dia pun lantas mencari siapa pun laki-laki yang mau menghamilinya dan menjadi ayah biologis anaknya kelak. 

Untuk mendapatkannya, Adelina mengiklankan diri di Facebook. Dia juga menawarkan uang bagi laki-laki yang bersedia. "Daripada aku membuang-buang waktu untuk hubungan yang sia-sia, mending aku bayar saja deh. Untuk EUR 500 (sekitar Rp 7 juta), kamu bisa bersenang-senang dan aku memperoleh bayi," tulisnya dalam iklan itu. 

Tentu saja Adelina ingin memastikan laki-laki yang berminat bisa menjamin dirinya hamil. Untuk itu, dia mengajukan syarat lulus uji tes kesuburan. Si pria juga harus menyerahkan hak asuh anaknya kepada dirinya. 

Banyak komentar yang memuji kelugasan Adelina di Facebook. Namun, Adelina mengungkapkan bahwa di antara mereka belum ada yang serius. Ya, benar. Yang kebanyakan ngomong biasanya memang tidak serius. (mirror.co.uk/c9/sof) 


BAGI sebagian orang menjalin hubungan rumah tangga adalah hal yang mengerikan. Paling tidak hal itu dirasakan Adelina Albu, 25, perempuan asal Timisoara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News