Garansi Sengit, Federer Tantang Djokovic di Final

Garansi Sengit, Federer Tantang Djokovic di Final
espn

jpnn.com - CALIFORNIA- Partai final Indian Wells 2015 digaransi bakal menghadirkan laga sengit. Itu terjadi setelah Roger Federer berhasil menyusul Novak Djokovic ke partai pemungkas.

Konfigurasi itu tercipta setelah Federer menumbangkan Milos Raonic dua set langsung dengan skor 7-5, 6-4 dalam laga yang dilangsungkan di Indian Wells Tennis Garden, Minggu (22/3) WIB.

“Saya senang dengan bagaimana cara saya bermain. Saya merasa baik secara fisik. Saya merasa segar setelah menjalani liburan. Saya melakukan service dengan baik di mana itu adalah hal krusial,” terang Federer di laman ATP.

Federer akan menjalani laga ke-38 kontra Djokovic. Ini juga merupakan ulangan partai final Indian Wells musim lalu. Saat itu, Federer ditumbangkan Djokovic lewat laga straight set.

Kemenangan itu juga membawa Federer melaju ke partai final ke-40 dalam ATP World Tour Masters 1000. Petenis asal Swiss itu kini sudah membukukan 19 kemenangan beruntun. (jos/jpnn)


CALIFORNIA- Partai final Indian Wells 2015 digaransi bakal menghadirkan laga sengit. Itu terjadi setelah Roger Federer berhasil menyusul Novak Djokovic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News