Berkarir 19 Tahun di NBA, Steve Nash Akhirnya Pensiun

Berkarir 19 Tahun di NBA, Steve Nash Akhirnya Pensiun
sports glory

jpnn.com - LOS ANGELES- Kompetisi NBA kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Itu terjadi setelah point guard Los Angeles Lakers, Steve Nash memilih gantung sepatu dari kompetisi basket paling megah di dunia tersebut.

Nash rela pensiun dari dunia yang sudah membesarkan namanya selama 19 tahun itu karena dimaka usia. Selain itu, Nash yang kini menginjak usia 41 tahun juga terus-terusan dihantam cedera.

“Hadiah terbesar adalah tentang gairah dan hal hebat untuk sesuatu yang sangat saya cintai,” terang Nash sebagaimana dilansir laman ESPN.

Nash selama ini dikenal sebagai salah satu point guar jempolan di NBA. Dia mampu mengoleksi 10.335 assist sepanjang karirnya.

Nash hanya kalah dari John Stockton dan Jason Kidd dalam urusan memberikan assist. Selain itu, pemain asal Kanada tersebut juga mampu meraih dua gelar Most Valuable Player sepanjang karirnya. (jos/jpnn)


LOS ANGELES- Kompetisi NBA kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Itu terjadi setelah point guard Los Angeles Lakers, Steve Nash memilih gantung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News