Janda Cantik Ditemukan Tewas Membusuk di Kebun

Janda Cantik Ditemukan Tewas Membusuk di Kebun
Jenazah Enor yang telah membusuk saat dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Sabtu (21/3). Foto: Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Identitas mayat wanita yang tergeletak di kebun di Kalimati Lama, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat pada Sabtu (21/3) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, akhirnya terungkap.

Mayat wanita itu bernama Marina Sari alias Enor (21) ditemukan dengan kondisinya sangat mengenaskan, karena sebagian tubuhnya sudah menjadi tengkorak lantaran lama membusuk. Diduga kuat, kematian korban yang berstatus janda muda beranak satu ini dibunuh.

Kakak korban, Kholik menceritakan, korban diketahui sudah sejak Selasa (10/3) lalu hilang dari rumah. Seusai mengantar dua orang anaknya ke salah satu sekolah dasar (SD) dan SMP di Pangkalan Bun pada pukul 07.00 WIB, menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi (Nopol) KH 4929 GF. Seusai mengantar sekolah itu kata dia, korban tidak pulang ke rumah, kemudian menghilang selama 11 hari.

“Selama beberapa hari terakhir kami sudah berupaya melakukan pencarian. Diantaranya pergi ke orang pintar, kemudian menyebarkan informasi kekeluarga. Namun tidak menemukannya,” ujar warga Jalan Malijo RT 21 Kelurahan Madurejo ini dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com), Minggu (22/3).

Sampai saat ini jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Barat masih menyelidiki penyebab kematian korban. Polisi juga melacak sepeda motor yang digunakan sebelumnya, karena saat mayat ditemukan kendaraan tersebut tidak berada di tempat kejadian perkara (TKP) yang diduga dibawa kabur oknum pelakunya.

“Kami masih melakukan penyelidikan di lapangan. Jika nanti hasilnya korban ini positif tewas karena dibunuh. Kita berupaya sesegera mengkin untuk mengungkap oknum pelakunya,” ucap Kapolres Kobar AKBP Ma'mun.(elm/jpnn)

 

PANGKALAN BUN – Identitas mayat wanita yang tergeletak di kebun di Kalimati Lama, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News