Sembuh Setelah Syaraf Wajah Kena Virus, Rano Karno: Jangan Stres!

Sembuh Setelah Syaraf Wajah Kena Virus, Rano Karno: Jangan Stres!
Plt Gubernur Banten Rano Karno dengan mulut tampak tertarik ke bagian samping atas berbicara kepada wartawan, Selasa (24/2) lalu. Kini, Rano sudah sembuh dari penyakit yang dideritanya itu. Foto: Radar Banten/JPNN

jpnn.com - SERANG – Setelah sekitar sebulan lebih menderita penyakit Bell's Palsy, dokter yang merawatnya menyatakan, pelaksana tugas (Plt) Gubernur Banten Rano Karno sudah sembuh.

"Sudah satu bulan lebih menderita bell's spasy, saya ikut terapi terus. Mudah-mudahan sudah sembuh sekitar 98 persen," kata Rano dilansir Radar Banten (Grup JPNN.com), Minggu (22/3).

Rano pun berpesan kepada para kepala daerah ataupun calon kepala daerah yang akan bertarung dalam Pilkada serentak akhir tahun ini agar lebih menjaga kesehatannya. Karena menurutnya, penyakit apapun dapat mengganggu tanggung-jawab kepala daerah untuk melaksanakan tugasnya. Sehingga, tak menutup kemungkinan, pelayanan kepada masyarakat dapat terganggu.

"Jadi hati-hati bagi calon kepala daerah, stres dapat membuat penyakit banyak berdatangan," katanya.

Diketahui, bell's palsy merupakan penyakit saraf yang mengenai saraf fasialis (wajah), menyebabkan kelumpuhan otot-otot salah satu sisi wajah, sehingga wajah menjadi asimetris.(idham/radarbanten/jpnn)

 


SERANG – Setelah sekitar sebulan lebih menderita penyakit Bell's Palsy, dokter yang merawatnya menyatakan, pelaksana tugas (Plt) Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News