Cetak Gol Kelas Dunia, Suarez Dipuji Setinggi Langit

Cetak Gol Kelas Dunia, Suarez Dipuji Setinggi Langit
Luis Suarez. Foto: espn

jpnn.com - BARCELONA - Raksasa Catalan Barcelona sukses menjauhkan diri dari kejaran Real Madrid, usai menang tipis 2-1 dalam El Clasico di Camp Nou, Senin (23/3) dini hari tadi.

Dua gol Barca yang dibukukan Jeremy Mathieu dan Luis Suarez, hanya bisa dibalas Madrid lewat sebiji gol Cristiano Ronaldo.

Dengan kemenangan ini, pelatih Barcelona Luis Enrique tak bisa menyembunyikan kegembiraannya, bisa memperlebar poin di tabel dengan Madrid, menjadi 4 angka.

"Semua pemain bermain dengan baik," ungkap Enrique seperti dilansir dari ESPN, Senin (23/3).

Namun Enrique secara khusus menyebut satu pemain yang tampil sedikit lebih istimewa dibanding rekan lainnya. Pemain ini dia puji setinggi langit.

"Suarez. Sangat sedikit pemain yang bisa mencetak gol seperti itu," tutur Enrique.

Ya. Suarez memang membuktikan dia adalah salah satu bomber papan atas dunia, meski berada satu tim dengan Lionel Messi maupun Neymar.

Menerima bola dari umpan lambung Dani Alves dari setengah lapangan, Suarez mampu berkelit dari bayangan dua bek papan atas, Sergio Ramos dan Pepe.

BARCELONA - Raksasa Catalan Barcelona sukses menjauhkan diri dari kejaran Real Madrid, usai menang tipis 2-1 dalam El Clasico di Camp Nou, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News