Sabet Juara, Djokovic Lewati Rekor Boris Becker

Sabet Juara, Djokovic Lewati Rekor Boris Becker
bbc

jpnn.com - CALIFORNIA- Novak Djokovic berhasil merebut gelar keempat Indian Wells. Gelar itu diraih setelah Djokovic sukses menumbangkan Roger Federer dengan skor 6-3, 6-7, 6-2 di Indian Wells Tennis Garden, Senin (23/3) WIB.

Setelah menang mudah di set pertama, Djokovic mulai mendapat perlawanan pada set kedua. Namun, perlawanan Federer hanya bertahan selama satu set. Pada set terakhir, Djokovic sudah tak terbendung.

“Saya pikir ini adalah pertandingan yang luar biasa dari sisi saya. Sangat solid, intens dan memiliki komitmen hebat setiap memukul bola,” terang Djokovic setelah laga di laman resmi ATP.

Kemenangan itu membuat Djokovic menyamai rekor Federer sebagai pemegang gelar terbanyak. Selain itu, Djokovic juga menjadi pemain ke-12 yang bisa membukukan 50 gelar sejak era terbuka.

Petenis asal Serbia itu melewati rekor Boris Becker yang membukukan 49 gelar juara. Berkat kemenangan itu, Djokovic akan mendapatkan 1000 angka yang semakin menegaskan posisinya di puncak klasemen ATP. (jos/jpnn)

 


CALIFORNIA- Novak Djokovic berhasil merebut gelar keempat Indian Wells. Gelar itu diraih setelah Djokovic sukses menumbangkan Roger Federer dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News